Tips agar Ponsel Android Tidak Menyedot Pulsa

Apakah anda pengguna Baru Ponsel Android ?
Jika IA, pasti anda pernah ngalamin hal seperti ini ! Dulu saya juga senasib dengan kalian, waktu pertama punya Hp Android, Pulsa saya sering Terkuras.
Kenapa bisa begitu ? Padahal saya kan gak daftar Reg Reg kan?
Handphone Android itu, jika Data Selulernya diAktifkan , memang kejadiannya seperti itu, kecuali kalo kita Daftar Paket Internet. Karena Ponsel Android itu Sistem Kerjanya Selalu Update, "Saya juga susah ngejelasinnya"
Bagaimana Tipsnya Supaya Pulsa dan Kuota Internet tidak terbuang Sia sia ?
Kejadian ini saya ingatkan sekali lagi, Kejadian pulsa Terkuras ini karena Data Seluler pada Handphone Android anda Aktif.
Apa itu data Seluler ?
Data Seluler itu, ibarat Jembatan penghubung menuju koneksi Internet.
Bagaimana cara menonaktifkan Data Seluler ?
Berikut Penjelasan singkat :
1. Buka Pengaturan / Setting pada ponsel Android Anda masing-masing.
2. Pilih Wireless and Networks
3. Pilih Mobile Network / jaringan seluler
Terakhir, Hapus Centang / tanda Pada Kolom "Use Packet Data / Gunakan Paket Data"
Selesai.
Note : Paket Data berfungsi sebagai ruang penghubung antara ponsel anda ke Internet.
Ingin Bertanya, Tukar Link ?
Yuk, Coment.

0 Response to "Tips agar Ponsel Android Tidak Menyedot Pulsa"

Post a Comment